Selasa, 12 Mei 2015

Transisi Dari Menyewa untuk Membeli

Transisi Dari Menyewa untuk Membeli

Membuat transisi dari menyewa rumah untuk membeli satu adalah satu panjang, dan perlu direncanakan dengan baik, dipikirkan, dan siap untuk. Tujuan dari membuat transisi ini adalah untuk menghentikan membuang uang Anda pergi, dan mulai membangun ekuitas investasi terbesar Anda, rumah Anda sendiri! Sementara menyewa mungkin tampak seperti pilihan yang logis untuk gaya hidup Anda, membeli rumah adalah pilihan terbaik, tangan ke bawah, tidak peduli di mana Anda berada dalam hidup Anda, atau di mana Anda sedang menuju.

Berikut adalah beberapa langkah untuk membuat Anda siap untuk membeli rumah pertama Anda -

Lindungi Kredit Anda -

Sejak resesi besar di tahun 2009, orang-orang memiliki masalah kredit sebagai akibat dari keterlambatan pembayaran, penyitaan, dan bahkan kebangkrutan. Namun, jika Anda telah memainkan kartu Anda benar, dan telah rajin bekerja pada laporan kredit Anda, Anda mungkin memiliki kredit untuk memenuhi syarat untuk hipotek! Jika kredit Anda masih sub par, jangan khawatir! Ada beberapa cara mudah untuk membawa skor kredit Anda cukup sedikit. Perbaikan yang jelas adalah untuk menyingkirkan penilaian, koleksi, atau tanda buruk pada laporan kredit Anda, membayar mereka off atau membayar tepat waktu. Jika skor kredit yang rendah Anda adalah hasil dari pemanfaatan kartu kredit yang tinggi, melunasi lump sum atau sedikit demi sedikit. Mengurangi hutang kartu kredit Anda sebesar 50% dapat membawa skor Anda lebih dari 10 poin di kali. Aku hampir lupa untuk menyebutkan, PERNAH MEMBAYAR TERLAMBAT ON APA! Hal ini akan lebih sering merusak pekerjaan yang Anda telah dimasukkan ke dalam untuk kredit Anda.

Memiliki Kertas Anda di pesanan-

Setiap pemberi pinjaman hipotek akan membutuhkan setidaknya 2 tahun W2 itu, laporan bank, dan 2 pajak tahun, dan bentuk lain dari dokumen. Pastikan bahwa ketika Anda siap untuk pindah dan membeli rumah, memiliki pengembalian pajak Anda dan W2 yang Anda inginkan dengan mudah menyerahkannya kepada pemberi pinjaman hipotek Anda.

Tahu Anggaran Anda -

Seorang pemberi pinjaman hipotek dapat dengan mudah memberikan anggaran berdasarkan rasio utang terhadap pendapatan, tetapi itu tidak berarti Anda benar-benar dapat "membeli" harga rumah mereka memberi Anda. Ingat bahwa membeli rumah, tidak seperti menyewa, dilengkapi dengan tanggung jawab tambahan dan biaya yang Anda akan perlu faktor dalam persamaan. Pembayaran bulanan Anda ditambah sisa pengeluaran Anda harus meninggalkan Anda dengan sedikit bantal untuk mengurus pemeliharaan dan biaya tambahan yang datang dengan memiliki rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar