Selasa, 12 Mei 2015

Mengapa Hyderabad Gachibowli Adalah Pembeli Paradise?

Mengapa Hyderabad Gachibowli Adalah Pembeli Paradise?

Hyderabad diatur untuk keluar dari keterpurukan itu telah menyaksikan selama beberapa tahun terakhir. The Telangana Masalah yang telah ragging untuk kadang-kadang tenang di Andhra Pradesh memastikan bahwa modal negara membayar harga yang lumayan. Industri realty melihat kemerosotan besar dan harga properti jatuh jauh di belakang jika dibandingkan dengan kota-kota lain di India selatan seperti Chennai dan Bangalore. Hal ini mungkin tidak lagi menjadi kasus. Negara telah mendua dan negara baru Telangana telah muncul. Hyderabad diatur untuk melayani sebagai modal bersama untuk dua negara untuk jangka waktu sepuluh tahun. Sebuah pemerintahan baru telah muncul di pusat dan negara setelah pemilu. Semua faktor ini disatukan akan bekerja dalam mendukung industri realty di Hyderabad dan memberikan stabilitas yang sangat dibutuhkan.

Salah satu daerah yang telah menyaksikan permintaan yang besar di Hyderabad adalah Gachibowli. Daerah ini terletak di utara barat Hyderabad dan tetangga langsung HITECH City. Hal ini dianggap sebagai pusat IT dalam dirinya sendiri dan ini adalah salah satu alasan mengapa sifat seperti apartemen di Gachibowli dan plot di Gachibowli selalu dalam permintaan. Hal ini juga dikelilingi oleh bidang-bidang seperti Manikonda, Kondapur dan Madhapur yang juga mapan hub perumahan dan komersial.

Real estate Gachibowli telah makmur selama bertahun-tahun karena lokasinya yang ideal lokalitas itu. The Outer Ring Road yang dianggap salah satu jalan yang paling penting di Hyderabad berjalan melalui wilayah ini dan menghubungkan ke Jalan Raya Nasional 4, 7, dan 9 dan Negara Jalan Raya 19, 5, 4, 6, dan 1. Jalan ini juga menghubungkan Gachibowli bandara Hyderabad International yang terletak pada jarak 32 km. The Old Mumbai Jalan menghubungkan wilayah ini untuk Film Nagar, Serilingampally, dan Chandanagar. Harga untuk properti yang akan dijual Gachibowli menghargai berdasarkan konektor ini.

The Ligampally dan HITECH Kota MMTS stasiun kereta adalah orang-orang terdekat wilayah ini. Real estate Gachibowli diatur untuk pertumbuhan di masa depan di bagian belakang konektivitas yang ditawarkan oleh Metro Hyderabad. Meskipun tidak ada stasiun metro direncanakan Tahap I dari metro, Gachibowli akan mendapatkan stasiun bawah usulan perluasan proyek.

Harga plot di Gachibowli telah menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa selama bertahun-tahun. Hal ini terutama karena fakta bahwa daerah ini adalah rumah bagi banyak perusahaan dari sektor IT, perbankan dan keuangan. Daerah ini terdiri dari kelas menengah dan individu kelas menengah ke atas yang bekerja di sektor ini. Bila dibandingkan dengan kota HITECH mana properti jatuh di INR 4000-5000 per meter persegi berkisar, apartemen di Gachibowli biaya sedikit anak laki-laki lebih sedikit dan jatuh di INR 3900-4500 per meter persegi berkisar didasarkan pada fasilitas yang disediakan.

Gachibowli juga tidak kurang ketika datang ke infrastruktur sosial. Mengambil semua faktor ini menjadi pertimbangan itu tidak salah untuk mengatakan bahwa jika seseorang mampu untuk mengambil properti yang akan dijual Gachibowli maka kita tidak harus berpikir tentang hal itu dua kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar