Selasa, 12 Mei 2015

Apa Home Garansi pada sebuah rumah Sertakan?

Apa Home Garansi pada sebuah rumah Sertakan?
Bila Anda membeli rumah baru Anda, Anda mungkin akan menghabiskan ratusan dan ribuan dolar investasi ini melalui alat pembayaran Anda ke bawah, asuransi pemilik rumah, tes, inspeksi, dan penilaian. Sering kali Anda menguras tabungan Anda bahwa Anda telah dibangun untuk membuat impian Anda kepemilikan rumah kenyataan. Hal terakhir yang Anda inginkan terjadi adalah memiliki besar dari beban saku dalam bulan pertama atau tahun memiliki rumah baru Anda.
Pastikan bahwa Anda mengambil langkah-langkah untuk melindungi investasi Anda dengan tidak hanya memiliki rumah baru Anda diperiksa, tetapi juga bernegosiasi atau membeli garansi rumah dengan pembelian rumah Anda. Kerusakan tak terduga dalam peralatan utama dapat terjadi dan jaminan rumah akan membantu meringankan tekanan keluar besar beban saku setelah Anda baru saja membeli rumah Anda. Sebuah jaminan rumah adalah solusi yang hebat untuk membantu meringankan biaya ini, hanya karena kerusakan ini peralatan utama dan mekanis tidak diasuransikan pemilik rumah.
Jika Anda membeli sebuah rumah yang memiliki mekanis yang lebih tua, jaminan rumah adalah menjaga investasi Anda. Bergerak cukup stres dan Anda pasti ingin perlindungan ekstra terhadap masalah masa depan.
Berikut adalah beberapa contoh dari apa yang menutupi sebagian jaminan rumah:
· AC
· Pemanasan
· Sistem Listrik
· Plumbing Sistem
· Kulkas
· Rentang
· Built-in pencuci piring
· Built-in Microwave
Pembuangan Sampah
· Built-in Sampah Compactor
· Pakaian Washer
· Pakaian Pengering
Pemanas Air
· Ceiling Fans
Jika Anda menjual rumah Anda, juga merupakan keuntungan besar atas pesaing Anda untuk menawarkan pembeli garansi rumah muka dengan pembelian properti. Hal ini memungkinkan pembeli untuk berbelanja dengan percaya diri mengetahui bahwa rumah tersebut akan tercakup dalam garansi setelah waktu penutupan. Seringkali perusahaan garansi juga akan menawarkan rencana cakupan kepada penjual selama waktu yang rumah terdaftar sehingga mereka penjual Anda memiliki ketenangan pikiran mengetahui bahwa Anda juga memiliki cakupan selama waktu stres menjual rumah Anda.
Terakhir, Anda akan ingin berbelanja perusahaan jaminan untuk memastikan bahwa Anda tidak membayar lebih untuk premi jaminan dimuka atau disetrum dengan dikurangkan tinggi untuk layanan panggilan, yang pada akhirnya dapat meniadakan alasan seluruh keuangan yang akan Anda menawarkan garansi. Setiap perusahaan garansi akan mencakup item yang berbeda, sehingga sangat penting untuk memastikan bahwa perusahaan garansi yang Anda pilih tidak memiliki cakupan inti yang baik untuk mekanis utama di rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar