Selasa, 12 Mei 2015

Apa Apakah Biaya Kepemilikan Condo?

Apa Apakah Biaya Kepemilikan Condo?
Membeli kondominium (kondominium) bisa menjadi jalan yang indah untuk kepemilikan rumah. Kepemilikan kondominium dapat menjadi cara yang ramah anggaran lebih untuk pemilik rumah pertama kali untuk membeli rumah. Pembeli lain mungkin perampingan dari tempat tinggal keluarga tunggal yang lebih besar untuk sebuah kondominium yang lebih mudah dikelola berukuran. Dan itu bisa menjadi pilihan yang sempurna bagi individu yang tidak ingin tanggung jawab pemeliharaan dan perawatan penuh yang sering menyertai kepemilikan keluarga tunggal.
Kondominium hidup bisa menjadi kesempatan gaya hidup yang ideal bagi banyak orang tapi jangan tertipu oleh gambar tampaknya riang kondominium hidup. Sama seperti kepemilikan rumah keluarga tunggal, kepemilikan kondominium memiliki biaya yang unik yang harus diperhatikan sebelum membeli unit.
Biaya dimuka dasar
Mari kita mulai dengan biaya dasar pembelian dan memiliki kondominium:
· Uang muka, asuransi hipotek swasta (biasanya mandat sesuai dengan jumlah uang muka), pajak hipotek, dan properti
· Pemilik rumah Association (HOA) biaya
· Asuransi Pemilik rumah
Beban mereka mungkin tampak seperti, atau lebih, mahal daripada membeli tempat tinggal keluarga tunggal tapi ini tidak selalu terjadi. Biaya pembelian dapat secara signifikan lebih rendah daripada rumah keluarga tunggal. Ada juga mungkin lebih sedikit atau lebih rendah biaya dalam hal pemeliharaan, keamanan, utilitas, dan perbaikan.
Biaya kurang jelas
Sebagai pemilik kondominium, Anda tinggal di bentuk "komune" di mana Anda memiliki interior vila "ke dinding". Anda bersama-sama co-memiliki milik masyarakat - tangga, alasan, setiap fasilitas khusus (spa, kolam renang, lapangan tenis, gym, rumah atau pertemuan klub fasilitas, dll) dengan pemilik lain dari komunitas kondominium.
· Jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan yang mempengaruhi integritas bangunan atau kondominium masyarakat, semua co-pemilik dapat menanggung biaya tambahan melalui "penilaian khusus". Ini adalah tambahan (berpotensi besar) Biaya dinilai atas dan di atas HOA iuran untuk menutupi biaya perbaikan atau penggantian sebagian dari alasan atau struktur (s) yang telah mengalami kerusakan. Penilaian khusus sering dibutuhkan untuk membayar perbaikan besar yang tidak dapat ditutupi oleh dana cadangan kekurangan dana.
· Sama seperti biaya hidup meningkat, begitu juga biaya HOA. Biaya perbaikan (terjadwal dan tak terjadwal), pemeliharaan properti, perbaikan, dan mempertahankan tingkat diamanatkan dana cadangan akan berfluktuasi; beberapa biaya akan tetap stabil untuk jangka waktu sementara yang lain tajam akan meningkat. Jarang akan biaya HOA dikurangi ke tingkat sebelumnya.
· HOAs diminta untuk membawa asuransi yang mencakup area umum (atap, dinding umum, tangga, lift, dan lain-lain) dari masyarakat kondominium tetapi Anda juga mungkin diperlukan untuk memastikan unit Anda sendiri. Periksa dokumen HOA dan berbicara dengan agen asuransi Anda saat ini mengenai kebijakan kondominium yang tepat individu.
· Nilai Condo dapat menurun jika terlalu banyak unit bangunan atau kondominium masyarakat akan dijual atau penyitaan.
· Condos mungkin tidak menghargai nilai sebanyak tinggal keluarga tunggal di daerah yang sama.
Due diligence adalah langkah pertama menuju kepemilikan kondominium. Seksama dokumen HOA dan menit pertemuan dewan (termasuk keuangan) dapat memberikan calon pembeli kondominium indikasi bagaimana dikelola dengan baik dan mempertahankan HOA adalah. Bagian lain dari due diligence mungkin termasuk berbicara dengan makelar pengetahuan tentang HOA dan unit, serta dengan penduduk kondominium kompleks. Potensi bendera merah mungkin termasuk:
· Kekurangan dana dana cadangan
· Klaim asuransi Sering
· Sering perubahan kelompok manajemen
· Mayor dan / atau sering perbaikan
· Persentase tinggi dari warga di belakang dalam iuran HOA mereka
· Litigasi
Membeli sebuah kondominium di HOA memerlukan evaluasi yang cermat sumber daya keuangan pribadi Anda, pemahaman pendek dan tujuan jangka panjang pemilik rumah, dan due diligence dalam meneliti "kesehatan" dari HOA sebelum membeli. Hidup di dikelola dengan baik, masyarakat kondominium terawat bisa menjadi pengalaman pemilik rumah bahagia di hampir setiap tahap kehidupan pemilik rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar