Selasa, 12 Mei 2015

Risiko yang Perlu Dipertimbangkan Ketika Membeli Rumah Kosong

Risiko yang Perlu Dipertimbangkan Ketika Membeli Rumah Kosong

Ada banyak positif dan negatif untuk membeli rumah kosong dan banyak pembeli menimbang pro dan kontra menentukan akomodasi masa depan mereka. Bagi sebagian orang harga rumah kosong adalah yang paling menarik dan memperbaiki itu bagian dari pembelian yang tidak masalah besar.

Sementara beberapa sifat kosong yang pasti layak harga murah mereka tidak selalu sebanyak ide yang baik karena mereka mungkin tampak pada awalnya. Sifat kosong sering mengalami kerusakan struktural, berantakan, dan mungkin memiliki jejak bergegas dokumen yang mengarah ke pembelian akhir.

Masalah pertama dengan rumah kosong adalah bahwa mereka sering tidak mampu untuk benar diperiksa oleh inspektur rumah yang akan pergi ke rumah dengan Anda untuk memeriksa kerusakan struktural dan lainnya. Utilitas di rumah-rumah kosong yang mematikan meninggalkan inspektur dapat memeriksa kebocoran atau istirahat di saluran air, pipa, sistem listrik, AC dan panas, serta garis gas. Hanya ketika utilitas telah ditransfer ke nama Anda akan Anda dapat menentukan kualitas sistem dan kerusakan yang mungkin ada karena kekosongan rumah.

Tergantung pada berapa lama properti tersebut telah kosong mungkin ada berbeda-beda mengabaikan dilihat. Beberapa rumah yang telah dikosongkan baru-baru ini mungkin masih dalam urutan yang benar meskipun gulma mungkin mulai menyalip halaman. Ketika Anda melihat properti potensial penting untuk mengetahui apa tingkat kelalaian Anda siap untuk berurusan dengan harus Anda memilih untuk membeli properti.

Seperti setiap properti mungkin ada beberapa biaya pemeliharaan dimuka yang terjadi setelah Anda bergerak. Beberapa sistem yang disebutkan di atas mungkin lebih tua dan Anda mungkin harus mempertimbangkan upgrade bahkan jika mereka berada di urutan kerja.

Dokumen untuk membeli rumah kosong bisa larangan juga. Selain kebingungan mencari tahu siapa yang memiliki properti di tempat-pertama kadang-kadang ini tidak jelas seperti itu bisa menjadi milik bank, organisasi pinjaman lain, atau pemilik yang berbeda yang memilih untuk tidak hidup sana dan kemudian fleshing keluar rincian penjualan. Biaya rumah mungkin tidak akan banyak masalah tetapi akan ada biaya yang terkait dengan mengubah utilitas kembali, mentransfer nama pada tagihan, dan membuat rumah layak huni lagi.

Membeli asuransi rumah pada properti kosong juga sulit karena banyak perusahaan asuransi yang ingin pembeli untuk melakukan putaran inspeksi dengan agen perusahaan asuransi. Kemudian mereka akan meminta Anda untuk melakukan perbaikan berdasarkan rekomendasi mereka yang dapat biaya lebih dan meninggalkan Anda di tempat yang sulit antara perlu untuk menemukan sebuah rumah namun tidak mampu untuk menyelesaikan pembelian ini dulu.

Ada banyak rintangan untuk melompat melalui ketika datang untuk membeli sebuah rumah kosong dan ada resiko yang terlibat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar