Selasa, 12 Mei 2015

Hal yang Perlu Dipertimbangkan dalam Membeli Rumah Kosong

Hal yang Perlu Dipertimbangkan dalam Membeli Rumah Kosong

Dalam skema real estat besar ada begitu banyak jenis properti dan jalur keuangan, pilihan dan keputusan yang dibuat ketika orang mencari tempat yang tepat untuk hidup. Salah satu sifat potensial yang sering tersedia untuk mencari orang untuk membeli rumah baru adalah rumah kosong atau diambil alih.

Dengan rumah-rumah kosong atau diambil alih ada beberapa risiko dan manfaat untuk membeli. Di satu sisi rumah kosong bisa menjadi murah yang sangat baik sejauh harga dan kualitas akomodasi, tetapi mereka juga dapat menyebabkan banyak masalah keuangan dan lainnya karena kelalaian.

Ketika membeli rumah kosong itu penting untuk mengurangi beberapa risiko yang datang dengan memiliki rumah kosong. Bila Anda sedang mencari rumah menyadari berapa lama rumah telah dikosongkan. Anda akan dapat memberitahu banyak dari eksterior properti, apakah atau tidak penyewa sebelumnya mengurus rumah dan apakah atau tidak kerusakan yang mungkin Anda lihat adalah dari kelalaian sederhana sementara rumah telah kosong atau karena lebih panjang kurangnya jangka pemeliharaan untuk rumah dan properti sekitarnya.

Risiko lain yang datang dengan membeli rumah kosong adalah bahwa sistem interior rumah mungkin rusak. Ketika rumah yang dikosongkan utilitas biasanya dimatikan yang dapat membuat mendapatkan pemeriksaan yang diperlukan dilakukan dengan cara yang benar jauh lebih sulit. Periksa untuk memastikan gas dan pemanas sentral masih dalam rangka kerja dan tidak rusak dan mempertimbangkan untuk mendapatkan pemeriksaan untuk memeriksa seberapa baik rumah terisolasi.

Sebuah sistem interior retak atau pergeseran pondasi, atap yang lemah dan rusak dapat dikenakan biaya banyak masalah keuangan dalam jangka panjang. Meskipun rumah mungkin memiliki harga yang besar karena kosong Anda mungkin berakhir menghabiskan lebih dari yang Anda pikir tentang memperbaiki rumah. Harga untuk memperbaiki rumah mungkin risiko keuangan terbesar membeli properti kosong.

Para keuangan yang diambil alih atau kosong rumah juga bisa rumit untuk mencari tahu. Begitu Anda telah menentukan pemilik rumah atau agen real estate yang bertanggung jawab atas penjualan mungkin ada lebih pita merah untuk mengarungi. Mendapatkan asuransi pemilik rumah bisa sulit serta banyak perusahaan asuransi tidak akan mengasuransikan rumah tanpa pemeriksaan yang tepat, yang seperti disebutkan di atas bisa menjadi hal yang sulit untuk dilakukan. Perusahaan asuransi sering bersikeras pada agen mereka sendiri keluar dan melakukan pemeriksaan sepintas serta inspektur profesional.

Ada beberapa risiko (selain skor kredit Anda) yang akan menjaga Anda dari mengambil hipotek pada rumah kosong, tetapi investasi uang dalam properti yang mungkin tidak apa yang Anda menawar adalah risiko terbesar dari membeli rumah kosong. Sementara beberapa sifat kosong benar-benar tawar-menawar yang besar Anda harus menyadari semua risiko yang berasal dari pembelian rumah kosong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar